Rabu, 12 Februari 2014

-5 jam saja di Bandung-

Yup.. hanya 5 jam saja berada di Bandung, demi sebuah acara bernama Crafty Days. Crafty days ini merupakan even tahunan yg diadakan oleh Tobucil dan tahun ini, Crafty Days tahun ini memasuki usianya yang ke 8. Dan ini kedua kalinya saya datang ke Crafty Days. Tahun lalu, saya dan ipink (teman saya) ke Crafty Days trus ke Braga (mampir makan di Sumber Hidangan lantas ke Mie Reman).
Kali ini saya on single daybackpacker, berangkat dg Argo Parahiyangan jam 8.20, sampe St.Bandung sekitar jam 11.20 lantas saya berjalan kaki sekitar 850 meter ke Gedung Indonesia Menggugat.

 
Makan siang Mie Kocok Bandung Kaki Sapi H.Endan dan Es Jeruk di parkiran Kartika Sari Kebon Jukut
 
 Tempat berlangsungnya Crafty Days 8

 


 Salah satu favorite saya MakenLiving (saya beli cushion dan coaster)

 Story booth nya papermoon puppet (seni panggung boneka yg keren banget, saya seneng banget sempet nonton pertunjukannya di Jkt) 

Oleh2 crafty days kali ini 1 cushion nya Maken, plus coaster nya, Pounch Rajut nya byhandkinkin buat ibuku, tas kecil by Kiniakara, Tote Bag merchandise nya Crafty Days 8, dan Srikandinya Cemprut yg bernama Euis Rohayani.

 ini nih, salah satu hal yang bikin bandung itu keren

Nyesel banget gak nanya berapa harga kendi2 keramik bakar tersebut (di trotoar sekitar stasiun Bandung)


 Si Euis Rohayani on pictures.

Crafty Days emang cuma diadain dua hari, tapi asli keren banget. Beruntung bisa ngikutin Crafter Clinic dg narasumber Agung Wibowo dan Ria Nirwana. Beneran terinspirasi dan pengen segera mewujudkan project pribadi yang masih digodok.
amieeen...semoga next crafty days bisa ikutan buka lapak juga ...
fighting !!! 

Dan Jam 16.15 saya kembali ke Jakarta. 5 jam di Bandung yang awesome.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar